Thursday, March 13, 2008

Virus Ganas Network Marketing

Banyak sekali saya temukan teman-teman yang menyerah untuk menyelesaikan bisnis network marketing. Sebagian masih bertahan tetapi tidak tahu bagaimana agar bisnisnya sukses. Sudah berbagai teori dicoba, tetapi tetap saja yang mampu bertahan hanya beberapa orang saja di grupnya. Mengapa begitu sulit untuk mencapai puncak kesuksesan di network marketing, bahkan untuk mendapatkan penghasilan yang baik tidak begitu mudah dibandingkan dengan bisnis konvensional yang relatif lebih mudah dikontrol.
Kalau rekan-rekan termasuk para pebisnis network marketing yang mengalami hal ini, bacalah bebeparap baris di bawah ini dan coba kaji saran dari saya yang saya sebut Virus Ganas.

Hal sederhana dalam network marketing adalah bagaimana anda punya jaringan yang besar. Dan itu sebenarnya mudah. Analoginya begini. Mungkinkan anda menularkan penyakit influensa sementara anda orang yang sehat? Satu-satunya cara agar orang lain sakit influensa anda dahulu yang mendera sakit influensa. Nah jadi kalau kita ingin menularkan keyakinan kepada orang lain, maka kita dahulu yang harus haqul yakin dengan bisnis yang kita jalankan. Jangkitkan virus seganas-ganasnya pada diri anda maka orang lain pun akan terjangkit dengan cepat dan parah.
Tahapan yang harus dilakukan untuk menghasilkan virus keyakinan yang ganas tentang bisnis anda adalah:
1. Gunakan produknya dan rasakan khasiatnya. Saya sarankan anda memilih network marketing yang produknya cocok untuk anda dan keluarga. Hal ini akan mempermudah membuat virus ganas pada diri anda.
2. Pelajari potensi akhir dari bisnis yang anda jalankan sehingga timbul antusiasme yang tinggi
3. Jalankan tiga prinsip dasar di bisnis network marketing; edifikasi, konsultasi, dan no crosslining.

Semoga ada manfaatnya bagi rekan-rekan yang menjalankan bisnis network marketing.

No comments: